Batu Kecubung Air

Para kolektor atau Pengemar batu mulia tentu tak asing dengan batu kecubung Air. Batu kecubung air yang asli apabila diletakkan ke dalam air akan tenggelam dan samar terlihat karena warna bening dari batu tersebut. Beningnya batu kecubung air memang alami seperti kristal. Keunikan inilah yang membuat banyak pecinta batu kecubung menyukainya.

Batu Kecubung Air bermanfaat untuk meningkatkan pesona, daya tarik dan kewibawaan bagi siapa saja yang menggunakannya. Akseseoris yang terbuat dari batu kecubung air memang banyak ditemui dipasaran. Dengan berbagai bentuk seperti liontin,cincin,dan gelang bisa anda dapatkan dengan mudah di Internet. Mereka meyakini dengan daya pengasihan batu kecubung tersebut dapat mempermudah untuk menemukan jodoh impian.

Selain itu yang menjadi keunggulan dari sebuah Rendaman Air Batu Kecubung Air adalah mampu menyembuhkan seseorang yang memiliki berbagai gejala penyakit. Tentunya ini hanyalah sebuah terapi yang tidak bisa dibuktikan hasilnya dari satu dua kali mencobanya. Namun hasil yang didapatkan bukanlah hal yang mustahil mengingat kandungan energi dari batu kecubung air memang bisa dites secara ilmiah.

Batu kecubung Air | Berwarna bening seperti warna air | Pada sebagian batu terdapat urat batu yang lembut seperti buih udara di dalam air | Asal Kalimantan ...
Anda bisa mendapatkan informasi mengenai Khasiat Batu Kecubung Air Untuk Buka Aura disini. Cara Untuk memahaminya cukup Mudah, selain mudah, Anda ...
Batu permata Kecubung Air asli alam dari kalimantan daerah pangkalanbun. Warna putih Bening berbias seperti embun Indah dan sejuk, murah tapi bagus.

Corak dalam cincin kecubung air yang mirip sidik jari ini juga sebagai akibat hilangnya air dalam mineral tersebut dalam waktu yang sangat lama. Batu kecubung air memang bukan sembarangan batu mulia yang biasa anda temukan.

Sedangkan Batu kecubung merupakan sarana spiritual berupa batu kecubung air yang telah diproses oleh Konsultan melalui tirakat dan ritual ...
Share on Google Plus

About Unknown

Pusat informasi mengenai pusaka ghaib dan benda bertuah dengan khasiat pesugihan,pengasihan,pelarisan dagang, dan buka aura.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. Saya memiliki 1 koleksi batu kecubung air super dari kalimantan, bentuknya indah, kristal pokoknya best... Minat?

    BalasHapus
  2. Saya memiliki 1 koleksi batu kecubung air super dari kalimantan, bentuknya indah, kristal pokoknya best... Minat?

    BalasHapus