Batu kecubung doa pengasihan

Batu kecubung doa pengasihan ungu lanjut umur tidak jarang dinamakan orang dgn nama kecubung duwet. Batu ini tepat buat kaum ulama, kaum yg beribadah, sebab warna ini melambangkan langit yg bersifat welas asih(kasih sayang & maha kuasa dikarenakan letaknya di atas bumi). Sebab batu ametis ini enteng didapat , sesungguhnyan tak ada gunanya orang memalsukan. Tetapi kadang-kadang orang tetap menemukan batu maetis tiruan yg berasal dari Tiongkok.Yg ditawarkan itu yaitu batu kalsedon ungu. & batu kalsedon bukan yaitu batu ametis, walau termasuk juga dalam satu keluarga kwarsa. Ada pun tipe batu yg di namakan ametis oriental. sebenarnya batu ini yaitu purple sapphire atau batu safir ungu. 

Terhadap era Italia kuno, bangsa Romawi dari golongan bangsawan yg tajir raya menciptakan cawan-cawan angur dari batu kecubung doa pengasihan. ini bukan sebab kepercayaan bahwa tidak dapat dapat mabuk, melainkan dimaksudkan utk mencegah racun yg menyelinap dalam cawan-cawan. 

Kisah tasbih kecubung wulung, hingga sekarang ini masihlah jadi narasi rakyat yg tidak sedikit diminati oleh seluruhnya kalangan lapisan atas ataupun bawah, tetapi.Pesanggrahan spiritual sediakan batu mustika,bertuah & berkhodam, keris pusakam, ajimat bertuah, mustika sakti, mustika pengasihan, mustika pelarisan, mustika. Dgn warna ungu belia, menambah sejuk dihati. warna yg bening & kristal menambah elok utk dilihat. akik ini tidak jarang dinamakan batu kecubung asihan. 

Khasiat dari batu kecubung doa pengasihan merupakan : 

1. Mengendalikan amarah2. Pelindung peminum miuman keras3. Penyebar bibit budi pekerti yg mulia4. mendatangkan rasa kasih sayang5. Berikan ketenangan dalan menempuh ujian6. Pemberi semangat buat mengatasi segala macam kesusahan 

Begitu sedikit ulasan berkenaan Batu kecubung kasihan (Amathyst), mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan kita berkaitan aneka macam batu permata mulia.
Share on Google Plus

About Unknown

Pusat informasi mengenai pusaka ghaib dan benda bertuah dengan khasiat pesugihan,pengasihan,pelarisan dagang, dan buka aura.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar