Batu Kecubung Asihan Untuk Pelet Ampuh

Mustika kecubung asihan memiliki warna yang hitam pekat dan ketika di letakan dibawah sinar matahari memancarkan warna ungu yang meliputi unsur energi alam. Sehingga mustika kecubung asihan memiliki energi yang sangat dahsyat dari alam semesta. Sehingga orang yang memakai mustika kecubung asihan ini kan dikelilingi energi supranatural tingkat tinggi. Dan Mustika kecubung asihan dipercaya mampu meningkatkan kewibawaan seseorang yang memakainya. Untuk saat ini telah banyak yang mengira bahwa Mustika kecubung asihan hanya mitos belaka. Memang, di dunia supranatural Mustika kecubung asihan sangat populer karena energi alam yang terkandung di dalamnya.

Sejak zaman dahulu, para leluhur mempercayai batu kecubung memiliki energi yang sangat kuat sebagai sarana mistik penolak sengkala (energi negatif) dan gangguan makhluk halus. Itulah mengapa perhiasan para Raja, Ratu, Panglima, dan ksatria zaman dahulu seringnya dihiasi dengan batu kecubung.



Tidak hanya di lingkungan nusantara, bangsa Rum (Romawi) zaman dahulu juga menggunakan batu kecubung sebagai sarana mempercepat kesembuhan luka dan juga untuk mengendalikan amarah. Itulah sebabnya batu kecubung ini banyak digunakan pada peralatan perang mereka.

Nyatanya cinta adalah suatu hal yang pokok dalam kehidupan manusia. Banyak orang yang rela melakukan segalanya untuk mendapatkan cinta yang mereka inginkan. Begitu istimewanya cinta, bahkan tak sedikit yang rela mengorbankan nyawa demi cinta. Meski demikian cinta yang sejatinya, bukanlah suatu yang bisa dipaksakan dengan ancaman, apalagi dibeli dengan harta benda.


Sebagian Manfaat dari Mustika Kecubung asihan kita bahas di atas, namun dibawah ini dijelaskan juga beberapa manfaat dari 

Mustika kecubung asihan sebagai berikut:

1. Memancarkan Aura kepemimpinan sehingga disegani dan dihormati oleh siapa saja.
2. Memberikan energi positif bagi setiap kata yang Anda ucapkan kepada orang lain sehingga bisa tunduk.
3. Membersihkan energi engatif dari dalam tubuh dan menghindarkan dari berbagai penegaruh ghaib seperti santet.
4. Bagi Anda yang sedang mendekati lawan jenis akan memudahkan untuk memikat hatinya.
5. Membuat setiap penawaran kerjasama selalu dipercaya oleh banyak orang sehingga usaha menjadi berkembang pesat.
6. Menjaga keharmonisan hubungan kepada siapa saja khusunyan dengan pasangan.
7. Meningkatkan kesuksesan dan memberikan kekuatan untuk selalu kuat dalam segala permasalahan.
8. Daya pikir dan keleluasaan mencari solusi untuk berbagai masalah.

Tentunya masih banyak lagi manfaat yang bisa ditimbulkan dari mustika kecubung asihan ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Namu Inti dari kegunaan dan manfaat Mustika Kecubung asihan ini sangat luar biasa. Dan bagi siapapun yang ingin memilikinya hendaknya berkonsultasi kepada Diva Aura terlebih dahulu, karena mengingat pesan dari sang pemiliki mustika kecubung asihan ini.
Share on Google Plus

About Unknown

Pusat informasi mengenai pusaka ghaib dan benda bertuah dengan khasiat pesugihan,pengasihan,pelarisan dagang, dan buka aura.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar